Wednesday 14 January 2015

Air Mancur Dan Kolam Ikan Di Taman

Memiliki halaman rumah yang luas terasa sangat menyenangkan. Apalagi ditumbuhi oleh rumput yang tertata rapi. Kadang untuk menimbulkan rasa sejuk dibuatkan juga taman air mancur dan juga kolam ikan.

Melihat ikan  yang berenang kesana-kemari, melihat ikan memakan makanan yang kita berikan dapat juga menghilangkan stress. Stres hilang akan dikuti juga oleh peningkatan derajat kesehatan.

Namun untuk menghadirkan kolam ikan dan air mancur tidaklah sulit, asal ada biaya untuk membayar tukang. Halaman yang indah bisa langsung disulap. Tetapi yang paling sulit adalah merawat dan menjaga fungsi kolam ikan dan air mancur tetap berfungsi.

Sering kita lihat halaman yang indah dulu, sekarang telah berubah drastis. Kolam yang dulu ada ikannya sekarang yang ada hanya keluarga kodok dan sisa puing air mancur. Yang paling berbahaya adalah kolam tersebut telah menjadi tempat berkembangbiaknya nyamuk. Ini tentu sangat merugikan kesehatan kita dan warga sekitar.

Sebaiknya pikir dulu untuk membuat kolam ikan dan air mancur dihalaman rumah. Perkirakan kemampuan baik segi biaya dan waktu yang bisa kita berikan.

No comments:

Post a Comment